Halaman

Senin, 05 April 2010

Hari ini

Hari ini kegiatanku hanya pergi ke kampus cuma buat legalisir ijasah temanku yang sudah lulus. Harusnya hari ini jadwal ujian mid tes ku, tapi entah kenapa jadwal ujian mata kuliah yg aku ambil di ubah menjadi tanggal 15 April..BT banget..!! Padahal rencananya hari ini juga aku harus pulang ke Cirebon buat mencari data untuk penyusunan proposan skripsiku..

Daripada udah cape2 jalan kaki dari kosan ke kampus, terus harus balik lagi,,mending ku langkahkan kakiku menuju Perpustakaan Pusat. Iseng-iseng baca buku lah.. Udah lama juga aku tak mengunjungi tempat ini. mmmhh..mungkin terakhir kali ke tempat itu semester 5. hehehee.. Setelah aku acak-acak buku yang ada di rak, ku temukan salah satu buku yang sesuai dengan topik skripsiku. Berhubung aku tidak pernah memiliki kartu perpus, jadi terpaksa aku ambil buku dan pulpen buat mencatat hal penting atau teori dalam buku itu. Tak terasa hampir tiga jam aku nongkrong di perpus..wuiihh...capek juga nih tangan nulis banyak banget..

Setelah dari perpus, aku kembali ke Bapendik FISIP untuk mengambil legalisir, tetapi ternyata belum ditandatangani.. fiuuhh...sebell dech..! apa sih kerjaan pegawai Bapendik?? masa cuma numpuk di meja aja?!

Daripada dongkol, btw perut lapar nih.. melangkahlah kakiku ke warung buat cari makan. Setelah kenyang, kurencanakan langsung pulang ke kosan. Tetapi di tengah perjalanan, tiba-tiba..! bresssss.....hujaaaannnn..!!! Dengan panik mataku menyapu segala penjuru untuk mencari kemungkinan tempat paling aman dari serbuan rintik hujan yang makin deras. Tiba-tiba aku melewati warnet. Dengan reflek langkahku berbelok menuju wrnet dan memesan tempat. Jadi deh aku terjebak dalam warnet ini. Dan hujan terus mengguyur kota purwokerto semakin deras.. Untung aja di kantongku masih ada uang. Coba klo ga ada,,mau bayar pake apa coba??
sial banget deh..duit habis cuma buat ngenet yg ga penting cuma buat berteduh dari hujan..
;~(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar