Halaman

Senin, 27 Desember 2010

Malu (maaf)

Aduh aku malu banget ketika ada temen yang baca-baca blog kisah2 hidupku ini. Apalagi orang yang aku ceritain pada postingan sebelum ini membacanya. Sebenarnya kalo teman ku ga cerita klo abis baca blog ku, mungkin ga masalah. Sumpah malu banget. !! HUAAA,...!!!!

Takut nanti di sangka ke GR-an. Padahal kan aku nulis ini berdasarkan perspektif ku sendiri. Untuk orang yang tersebut pada postingan ku sebelum ini (Ria), aku minta maaf. Bukan maksudku untuk bawa-bawa kamu dalam cerita ini, tapi emang ini udah kebiasaan ku harus menceritakan apa yang ingin ku ceritakan.

Maaf juga karena sebelumnya aku menampilkan fotomu yg itu. Tapi sekarang udah saya ganti ko. Sekali lagi maaf atas sikap saya selama ini. Mudah-mudahan dirimu berkenan memaafkanku..

Semua cerita yang ada di blog ini, mungkin suatu saat akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. Ini adalah lembaran-lembaran hidupku yang sempat tercatat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar