Halaman

Minggu, 17 April 2011

B.E.T.E

HAAAAHHH...!!!! hari ini aku beteee banget..!
Pagi-pagi, ketika saya ada perlu, tiba-tiba ada undangan dadakan untuk acara pengajian dan silaturahmi alumni HMI. Kebetulan pengurus diundang juga dalam acara ini. Tapi ga ada satu pun yang mau berangkat. Akhirnya dengan terpaksa aku sendiri berangkat mewakili teman2 pengurus yang lain. Tempat acara di rumah salah seorang alumni, yang juga dosen FISIP Unsoed. Aku kira itu masih di sekitar purwokerto, ternyata dugaan ku salah. Acara dilaksanakan di rumah orang tua alumni yang bertempat di Patuguran, brebes. Tadinya aku berangkat sendirian menggunakan motor. Namun ketika aku tau bahwa tempatnya jauh, aku titipkan motor di rumah salah satu alumni. Akhirnya aku berangkat bersama rombongan laumni yang lain menggunakan mobil.

Undangan sih katanya jam 9 pagi.!! Aku pikir aku bisa menghadirinya, dan bisa balik ke PWT lagi pada saat dhuhur, karena jam setengah satuan aku harus menjemput Rya di treminal. Tapi ternyata lagi-lagi dugaanku salah. Rombongan baru berangkat aja jam setengah 12 siang. SIAL.!!
Sampai di tempat sekitar jam setengah 1-an, dan acara baru dimulai sekitar jam 1-an. HUUFFTTHH..!! acara baru selesai jam 3 sore. Tapi setelah itu ada agenda jalan-jalan ke waduk penjalin. dan alhasil pulang dari sana jam 4 sore.

Rencananya setelah pulang, aku langsung ke kosaan Rya untuk bertemu sekaligus mengembalikan motor serta membantu dia mengerjakan tugas buat besok. Sebelum aku pulang, terlebih dahulu aku sms Rya bahwa aku akan langsung ke kosannya. Namun ga ada jawaban. kemudian aku sms lagi bahwa aku sebentar lagi nyampe di kosan. Lagi-lagi ga ada jawaban. Sesampainya aku di kosan Rya, aku menunggu beberapa saat. Aku coba telepon dia berkali-kali, tapi tidak diangkat. Aku pikir dia sedang mandi. Aku tunggu beberapa saat lagi dengan sabar. Kemudian aku telepon lagi sampai berkali-kali, tapi ga ada jawaban lagi. Ku putuskan aku pulang ke kosan dan langsung mandi. Setelah itu aku langsung pergi ke warnet untuk menulis ini.!!
BETE BANGET..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar