Halaman

Minggu, 07 Oktober 2012

Maaf yaaa.. :D

Maaf ya kalo aku masih sering labil-labil ga jelas gitu yah..
Maaf ya kalo aku masih sering jadi beban pikiran kamu yah..
Maaf ya kalo aku belum bisa jaga perasaan kamu sepenuhnya,
Maaf kalo sikap-sikap aku masih suka bkin kamu tertekan..
Maaf kl aku msh blm bisa jaga diri aku, mmasih blm bs jaga sikap aku,
 
Hehe, aku tau kalo kamu udah berusaha ga cemburuan, ga nampakin kalo kamu lg jealous padahal sebenernya agak gimana gituuu,,
Makasih ya kamu udh mau berusaha turutin semua mau aku, semua yang aku pengen, makasih kamu udh berusaha ada ketika aku butuh, makasih kamu udh buat aku ngrasin nyaman ada d deket kamu yah ..

Tetep jadi yang terbaik buat aku yaa, aku juga bakal berusaha jadi yang terbaik buat kamu ,,

Always wait u here..

just wanna u to beside me,
ever after..

 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar