Halaman

Jumat, 18 Oktober 2013

Berusaha Tak Menghitung Waktu,,

Rindu itu sederhana, sesederhana aku memikirkan kamu, dan kamu memikirkan aku..
Sayang itu sederhana, ketika kebersamaan dengan mu dapat mendetikkan tahun dan berpisah dengan mu dapat menahunkan detik..

Aku coba untuk tak rasakan semua, untuk tak menghitung waktu, untuk jalani semuanya dengan biasa saja, untuk menikmati hari tanpa kamu.. dan mencoba untuk Tak Menghitung Waktu. Namun, ternyata tanpa kamu, hariku terasa lama dan malam terasa panjang ketika aku merindukan kamu.. Walaupun kita sudah terbiasa jauh, namun tak pernah sejauh ini, tak pernah tidak berkomunikasi barang sehari. Ini kali pertama kita benar-benar jauh, bahkan untuk sekedar mengucap "selamat tidur" saja susah. Aku berusaha mengerti semua keadaan ini, selama kamu tetap jaga hati kamu buat aku. Eh kamu apa kabar di sana? Pasti tambah ga keurus ya? Pasti tambah item ya? Pasti tambah kurus ya?

Ah, kamu.. kamu itu pria kuat yang pernah aku kenal, kamu itu pria sabar yang pernah aku temui. Tapi kamu itu terkadang bisa sangat menyebalkan.. Kamu kapan pulang ke sini? Masih lama ya? Oke, aku sabar nungguin kamuuuu.. Tapi, kalo kamu udah pulang pokoknya kita harus habiskan hari sama-sama ya.. Kamu harus ajakin aku jalan, kamu harus ajakin aku main, kamu harus temenin aku,, ahaha.. Udah lama kamu ga bawelin aku, kamu ga gpmbalin akuu dan, sekarang aku merindukannya sayaaang ..biar, biar rasa rindu ini menghiasi hari-hariku di sini..

~sayaang ini kan slalu terjaga untuk kamu~

#ry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar