Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Hari Ke 15 (tanpa kamu)..

Sayang, ini hari yang ke 15 aku tanpa kamu di sini.  15 hari yang lalu, (waktu itu tanggal 2 Oktober) kamu pergi ninggalin aku, dan kata-kata yang masih aku inget adalah pas kamu pamit mau cari sesendok berlian..hihhi..(semoga beneran deh). ah sayaang.. kamu tuh ngangenin. Aku disini rindu kamu sayang, aku rindu jeleknya kamu, aku rindu bawelnya kamu, aku rindu kata-kata ga mutunya kamu, aku rindu perhatian kamu, aku rindu manjanya kamu, aku rindu gombalan-gombalan kamu, aku rindu pandangin kamu tidur, aku rindu jalan berdua sama kamu, aku rindu makan bareng kamu, aku rindu semuanya tentang kamu sayaang....

Ah, tapi itu semua bukan masalah, aku justru menikmati rasa rinduku ini.. ini hanya masalah waktu :) aku sayang kamu, yang paling penting buat aku, di sana kamu tetap baik-baik aja, selalu sehat, dan aku akan selalu menanti kabar baik dari kamu, sayaang.. dan kita sama-sama terus berdoa ya buat kesuksesan kita berdua. Sayang, semoga Allah senantiasa membukakan pintu rizki buat kamu.. 

Sayang, doain aku juga disini ya biar aku ga cengeng, lebih sabar, tetep semangat kuliah, doain juga proses skripsi aku lancar ya yaaank :-* sayang, tetep sayangin aku yaa..tetep perjuangin apa yang udah kita lalui sama-sama ya, pertahanin semua tentang kita ya sayaaang. Aku ga mau semua cerita tentang kita hanya tinggal kenangan, aku mau kita tetep bisa terus sama-sama ngadepin apa yang bakal terjadi di depan.. aku mau kita tetep bisa saling menguatkan sayang.. 
Mudah-mudahan kebahagiaan berpihak pada kita, dan semoga segalanya akan indah pada waktunya..



Sayang, selamat malam ..
Selamat beristirahat yaa..
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar