Halaman

Rabu, 26 Januari 2011

Luph U

"rasa itu ngalir dg sndri ny ky air mz..smw ny ud d atur untk jd sperti ini.. mz dtg ktk ak jtuh, mz ud ijnkn ak tuk bs kmbli trsnyum ,mlupakan smw rs skit..
Allah syg ak, Allah nlong ak lwt mz..
sama-sama, Ry syg km mz.."

:-)
inti ny, snym ak mwkli sjuta kta yg mw ungkpn
'aku bhagia, ak syg km ,mksh bwt sgla ny'

Aku bersyukur telah diberi anugerah rasa ini. Mudah-mudahan aku akan menjaga amanah ini sampai akhir hayatku kelak. Aku sayang padanya tanpa alasan, sebab aku takut jika rasa cinta dan sayangku dengan alasan, maka ketika alasan itu sudah tak ada pada dirinya, maka sayangku akan turut musnah.. dan aku ga mau itu terjadi.

Berkali-kali kau katakan bahwa kau tak mau melibatkanku dalam semua masalahmu. Tapi jujur, aku ga merasa keberatan sama sekali. Sebisa ku akan ku bantu, tapi jika memang aku belum mampu, setidaknya aku bisa jadi teman curhatmu yang siap menampung segala unek-unek dan keluh kesahmu. Dengan demikian diharapkan segala beban pikiranmu akan berkurang.

Pernah ku bertanya padanya tentang penilaiannya pada diriku. Dia menjawab begini:

iya, kl dliat dr cover ny, mz tuh ya jutek, cuek, sok jaim,sok jual mahal, kaku. Dlu aja ak ngnggp mz ky gt, ga bgt deh pkok ny. Tp trnyata ,mz baik kok..he..lucu juga, haha..
kl lg romantis kdang2 bkin salting, tp nybelin ny tetep aja gbs ilang,,
mz ud jd org yg spesial kok d ht ak..
iya tuh, maka ny jd org jgn kbangetan aneh nya..
-,-

Aku bahagia bisa merasakan hal ini. Aku bahagia bisa mengenalmu. Kau telah mengambil seluruh isi hatiku. Aku harap kau menjaganya dengan baik, dan aku ikhlas memberikannya untukmu..
Ry, mz sayang sama kamu......

aku ingin ktika ku buka mata di penghujung malam, aku akn menyaksikan senyummu menyambutku.. senyum yg akn memberikan energi kehidupan utk ku.. :-)

2 komentar:

  1. mengharu biru asaku membaca tulisanmu kang..
    semoga ku bisa "lebih" darimu.. hehe.. Amiiin.

    BalasHapus