Halaman

Sabtu, 06 Agustus 2011

Cukuplah apa yang ada padamu

Tak usah kau banyak berterimakasih padaku. Berterimakasihlah pada Allah yang telah mengirimku untuk mu. Aku yakin, ini bukan sebuah kebetulan, namun sudah digariskan di buku kehidupan.

Yang aku beri selama ini hanya sebatas itu, karena aku tak memiliki materi untuk ku persembahkan, untuk menyenangkan keinginanmu. dan aku pun tak bisa menjanjikan kesenangan hidup, tetapi mungkin aku bisa memberikan kebahagiaan. Kamu pun sudah lebih dari cukup bagiku. Kamu sudah memberikan segalanya, bahkan ketika aku tak memintanya. Kehadiranmu cukup memberikan angin segar dan jiwa kehidupan dalam ragaku.

Cukuplah apa yang ada padamu untuk ku. Itu merupakan karunia dan anugerah terindah yang pernah ku miliki. Akan ku jaga itu.


"Ksatria Khayalan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar