Halaman

Jumat, 05 Agustus 2011

YOU !

KAMU=PERFECT

Cintamu lengkapi hidupku..

Tahukah kamu apa yang ada di benak dan fikiranku saat aku memandangi teduhnya wajahmu? Aku tak pernah menduga sebelumnya bahwa kamu adalah orang yang akan menyayangiku dengan sepenuh hatimu. Kamu mampu membuatku merasa bahwa aku adalah wanita yang paling bahagia di dunia ini, membuatku merasajika aku merupakan wanita yang beruntung bisa mendapatkan cinta, kasih, dan sayang dari orang sepertimu. Aku berharap memang kamulah orang yang dikirim Tuhan untuk ku, untuk berada di sampingku, untuk bisa aku sayangi. Aku akan sangat bersyukur bahwa kamu memang tercipta untuk ku. Kamu begitu sempurna dimataku, perasaan bahagia ketika berada disampingmu tak bisa terungkapkan oleh apapun. Belum pernah sebelumnya aku dipertemukan dengan orang sebaik kamu, setulus kamu, sesederhana kamu, semisterius kamu, dan sesempurna KAMU. Aku selalu berusaha untuk menyayangi mu sekedarnya saja, namun ternyata itu sulit karena semakin hari rasa sayang ini terus tumbuh dengan subur hingga aku benar-benar, sungguh-sungguh,dan terlalu menyayangimu. Rasa inilah yang kadang membuatku bersikap tidak wajar dan terkesan berlebihan terhadapmu, ya karena aku sangat menyayangimu.

Aku yakin kamulah orang yang mampu membahagiakan ku selamanya. Kamu adalah sosok yang aku butuhkan untuk ada di sisi ku di setiap langkahku. Kamu cukup tahu apa yang aku inginkan. Kamu adalah sosok baik hati yang bisa menerima, memahami, dan mengerti segala kekurangan serta sisi buruk ku. Kamu adalah orang yang bisa membuatku menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kamulah orang yang sanggup menguatkan aku ketika aku jatuh, ketika aku rapuh, ketika aku lemah. Kamu adalah orang yang mampu meyakinkan aku ketika aku ragu dan bimbang. Kamulah orang yang telah memberikanku banyak pelajaran tentang kehidupan. Kamu adalah orang yang bisa menuntunku untuk lebih dewasa dalam menghadapi persoalan hidup. Kamu telah mengajarkan ku untuk bisa lebih menghargai hidup.

Terimakasih untuk segala hal yang telah kamu persembahkan untukku, aku telah cukup bahagia bersamamu, bisa berada di sisimu. Terimakasih karena kamu telah memilih aku untuk menjadi orang yang kamu sayangi. Aku bahagia bisa menyayangmu. Dengan segala keterbatasan yang aku miliki ini, izinkanlah aku untuk terus belajar agar bisa lebih menyayangimu dengan sepenuh hati, mengerti kamu, memahamimu, menghadapi kamu, dan memperhatikanmu dengan setulus hati. Aku ingin menggapai cita dan cinta bersama kamu. Aku akan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik untuk kamu. Aku sayang KAMU..

30.07.11

~LitlePrincess~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar