Halaman

Senin, 22 September 2014

so, enjoy it ..

aku hanya ingin sekedar menyusun barisan kata yang mungkin tak kan pernah bisa terungkap jika tak dengan mu, kamu pasti tau bagaimana aku, aku yang selalu cerita apapun ke kamu, se ga penting apapun, cuma dengan cara itu aku bisa sedikit lega dan sedikit meringankan beban.. aku cuma bisa lakuin itu, ke kamu. iya..aku cuma bisa cerita apapun ke kamu.

tapi aku sadar, kamu ga selamanya bisa ada buat aku, bisa dengerin aku saat aku ingin berkeluh kesah, aku sadar, aku mungkin terlalu menginginkan kamu di hidup aku. aku tau, kamu sudah sampai pada saat kamu letih dan bosan dengan sikapku. aku tau kamu muak dengan apa segala rengekanku, dengan segala kebawelanku..dengan kemanjaan ku dengan segala sikapku yang selalu mengganggu ketenangan hidup kamu, yang menyusahkanmu, yang bahkan membebanimu. dan mungkin aku sudah bukan tempat curhat yang baik lagi buat kamu..

mulai saat ini aku ingin belajar untuk tak lagi mengusik waktu mu, tak mengganggu hidupmu, aku tau, kamu akan lebih tenang dan bebas leluasa menjalani harimu tanpa ada aku. nikmati hari-harimu, aku yakin kamu akan lebih bisa melakukan hal-hal dengan lebih baik. saat ini, aku hanya berharap pada Allah tentang kita, jika pada akhirnya kita nanti memang berjodoh, pasti kita akan kembali dipertemukan dan diberi kemudahan jalan oleh Allah .. jika memang bukan, mungkin aku bukan wanita yang pantas, bukan wanita yang baik untuk jadi pendamping kamu, dan kamu pasti akan dianugerahi wanita yang jauh lebih baik dari aku, walaupun aku terus berharap dalam doa, walaupun namamu masih terus terselip dalam doaku agar kamu benar2 menjadi imam dan ayah yang baik bagiku dan anak2ku nanti. tapi aku sadar aku masih masih memiliki kekurangan yang sangat banyak.. dan saat ini aku masih harus memperbaiki diri agar pantas dan siap dijadikan sebagai pendamping hidup untuk jodoh yang sudah dipersiapkan oleh Allah..~

Amiin.

Wallahu a'lam bisshawab..

afrya
sept'14


Tidak ada komentar:

Posting Komentar