Halaman

Minggu, 09 Agustus 2015

Gagal Marah

Kenapa aku selalu gagal utk marah ke dia? selalu dan selalu ga bisa walaupun hati udah kesel banget. Selalu saja luluh. Ya Allah dosa apakah aku sampe segini sayangnya aku sama dia yg jelas udah kecewain dan sakiti aku?

Pagi ini aku berniat perginke rumahnya. Sejak beberapa hari lalu aku sudah bilang ke dia agar ngabari ada waktu atau tidaknya hari minggu ini. Tapi, seperti biasa dia ga ngasih kabar kalau ga aku duluan yg tanya. Seolah emang aku ga diharapkan datang. Dan sepertinya dia pun ga peduli dg aku yg sudah cape dtg dari jauh yg dg entengnya bilang "hari ininaku ada acara keluar mas". Tanpa rasa bersalah, dan itu pun setelah aku hubungi dan aku tanya lagi saat aku sudah di tengah perjalanan. Bahkan pernah aku sudah sampai temanggung, dia ga ngabari. Setelah aku ragu utk langsung ke rumahnya, saat aku istirahat, aku coba telepon tapi ga pernah diangkat. Akhirnya aku sms. Setelah sekian lama menunggu, dia hanya balas singkat, "maaf baru ngabari. aku lagi nginep di rumah temen". Setelah aku jelaskan aku sudah sampe temanggung pun, dia tak ada tanggapan lg. Seolah tanpa rasa bersalah.
Kali ini pun begutu  tapi untungnya kali ini aku belum sampe nekat berangkat.

Saat aku ingin marah, ternyata dia lagi sakit. Biasa hari pertama menstruasi. Aku paham bagaimana sakitnya saat datang bulan hari pertama ini. Jadi aku urungkan kalimat-kalimat marah yg siap dilontarkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar