Halaman

Jumat, 07 Agustus 2015

Pengkhianatan Adalah Dosa Besar

ya Allah, aku masih belum bisa terima dikhianati seperti ini. Bukankah kesalahan dan dosa terbesar yg sulit diampuni adalah berkhianat? Seperti dlm firmanMu, bahwa dosa terbesar adalah menyekutukan-Mu dg yg lain.

Aku baru paham sekarang. Ternyata dikhianati itu rasanya sakit. Setelah dibela, diperjuangkan, dicintai, diberi semua yg bisa diberi, malah orang yang diperjuangkan kini berpaling. Janji yg dulu diucap hanya meninggalkan bau busuk.

Ya Allah, Engkau yg Maha Pemaaf pun murka dg kesyirikan, pengkhianatan dan kemunafikan, apalagi aku yg hanya manusia biasa yg lemah tak berdaya. Allah, aku mohon takarlah setiap usaha yg aku lakukan dan sakit yg ku terima. Engkau yg maha adil, Engkau yg maha memberi balasan. Aku serahkan semua padamu, karena Engkau yg maha mengetahui apa yg tersembunyi dan tidak ku ketahui darinya.

Sakit hatiku, sungguh sakit! Rasanya marah, benci, muak, emosi, sedih campur aduk. Orang yg paling ku percaya tega berkhianat seperti ini. Tai kucing dengan cinta. Busuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar