Halaman

Rabu, 23 Juni 2010

Kisah Sang Malam dengan Bidadari yang Kebelet Boker (2)

Masih inget cerita tentang bidadari kebelet boker bagian 1?? Mari kita lanjutkan ceritanya..

(episode sebelumnya...)
”oya mas, katanya mau ngomong sesuatu? Ngomong apa sih? Kenapa tadi ga ngomong?”
Waduh! aku lupa mau ngomong sesuatu ke dia. Harus ada yang aku tuntaskan..........

Ku balas smsnya ”oya maap lupa. Tadinya sy mw ngmong sesuatu ke kamu. Tp udh lah gpp, udh g trllu pnting jg”.
Tetapi dia bilang ”aah mw ngomong apa je?!”
Dan tiba-tiba saja hp ku berdering tnda ada telepon masuk. Kulihat nomor yg tertera tidak ku kenal. Hmmmm...siapa nih..? ku angkat telponnya, dan terdengar suara seorang perempuan yg ku kenal di seberang.

”heh mas, lagi ngapain? Acaranya udah selesai belum?”, tanyanya.
Ku jawab ”belum nih, kayanya ngaret deh. Anak2 pada kecapean”.

”o iya tadi mau ngomong apa sih sebenernya?” tanyanya lagi.

”ah udah ga penting. Km masih penasaran ya?”, ”sebenernya sih aku pengen minta maaf secara langsung ke kamu gara2 kemaren aku udah buat kamu kesel.”
Kemudian dia tanya lagi, ”Cuma itu?”

”iya. Emang kenapa?”

”kirain tuh mau ngomong apa..”

”emang kamu pikir aku mau ngomong apa?” tanyaku dengan nada heran.

”ga apa-apa sih, Cuma tanya aja. Penasaran.”
”kalo Cuma itu sih, aku udah maafin ko. Aku kan kalo marah ga pernah lama-lama”.

”ya bagus deh kalo gitu”, jawabku singkat.

Dia menelponku cukup lama. Katanya dia lagi dalam perjalanan ke jakarta, daripada BT di kreta, terus dia telpon aku deh.. sejak saat itu dia sering menelponku atau sms. Sampe pernah adik dan ibuku komentar gara-gara telpon-telponan cukup lama. Mereka kira yg telpon tuh pacar ku. Hahaa... sejak kapan aku punya pacar??

Suatu ketika secara tidak langsung mengatakan kalo dia ternyata menyukai aku. (oh my god.!) tapi dia bilang backstreet aja deh (aku bingung apaan lagi tuh.??). tapi beberapa hari selanjutnya aku mendapatkan pesan via fesbuk yang berisi cacian dan omelan2. aku bingun, pesan itu dikirim dari fesbuk tari, tapi ko ngomel2 gini. Setelah diselidiki ternyata itu cowonya yang nulis (mampus dah gw kena damprat!!). Keesokan harinya Tari meminta maaf padaku, dan dia akan memutuskan hubungan dengan pacarnya (waduuhh..urusannya tambah runyem nih...).

Tari juga pernah cerita kalo cowonya itu sayang banget padanya. Tapi dia bersedia mutusin cowonya, dan itu benar dilakukan keesokan harinya. Dia sms gini ”mas aku udah putus sama dia”. Aku serba salah nih. Aku ga tau kalo dia udah punya cowo sejak lama, dan cowonya sayang banget dengannya.
Dia berjanji setelah lebaran akan pulang ke cirebon dan menemuiku. Kebetulan menjelang lebaran aku jatuh sakit. Katanya sih gejala tipes. Sumpah ga lagi-lagi deh kena penyakit gini. Tersiksa!! Badan meriang, demam, kalo malem rasanya dingiiin banget kaya di kutub utara. Padahal badan panas banget. Ga tahan deh. Makan juga ga enak, mau keluar2 jg ga kuat, badan lemes. Lengkap sudah penderitaanku.

Dalam keadaan itu ku merenung. Mungkin ini karena dosaku telah menyakiti perasaan orang dan udah menghancurkan hubungan orang lain. Ku putuskan untuk MUNDUR.!! Waktu menjelang subung Tari menelponku, dan saat itu ku ungkapkan kalo aku ga mau merusak hubunganmu. Ku katakan mungkin ini cuma perasaan sesaat saja karena begitu intensnya komunikasi. Ku minta perbaiki hubungannya dengan pacarnya yg udah sayang banget hingga 2 tahun.

Pada saat ku berkata begitu, dia menangis di depan keluarganya. Ku tau karena pada saat dia menelpon terdengar suara om, ponakan dan bibinya. Aku jadi merasa ga enak banget, serba salah. Aku takut kaya yang terjadi di TV, BUNUH DIRI gara-gara patah hati. Karena sejak saat itu, Tari tidak menghubungiku lagi. Tapi ku merasa lega setelah beberapa hari kemudian dia sms ku lagi. Untunglah dia ga apa2.

Mungkin itu sepenggal kisah Sang Malam, yang sengaja ga aku ceritakan secara detil. Cape nulisnya tau..!!!
Smoga bisa jadi pelajaran buat yang membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar