Halaman

Kamis, 17 Juni 2010

Kisah sang malam yg mulai stress (ga tau bagian berapa)

Lagi-lagi masalah ini datang. Beberapa minggu yang lalu sebuah sms melayang ke HP ku. Tanpa ba bi bu, langsung aja di nyrocos panjang lebar dalam sms nya. Ternyata dia sudah membaca blog ku yang ini yang berisi curhatan atau kepingan perjalanan hidupku. Dia bilang tidak akan menghubungi aku lagi, tidak akan menggangguku lagi, dan dia juga me-Remove namaku dari FB dy. kalimat terakhir yang ku ingat adalah " aku g akan ganggu mas lagi,..cuma pesenku cpt selesaikan skripsinya, dan jaga niken baik2".
Sempat ku balas sms'nya " satu hal juga yg saya minta dari kamu, tolong perbaiki persahabatan kamu dg niken. saya ga mau pershabatanmu hancur." tapi jawaban dia sungguh membuatku semakin merasa bersalah. dy jawab "kalo masalah itu, aku ga janji.."

sebelum ku terima sms itu, beberapa hari sebelumnya sempat ku baca curhatan dy pada temannya lewat wall di FB. Keesokan harinya sang teman menulis status yg ku yakin yg dimaksud adalah aku.. bunyinya begini "gilaa..hebat ya tu cwo bisa menghancurkan persahabatan orang. itu sih dasar aja cwo'a yg g tau diri.." (kurang lebih gitu)
Gilaa..! aku telah menghancurkan persahabatan orang..!

Oya pernah waktu aku iseng2 ngirim sms ke beberapa nomor d HPku, tiba2 niken membalas smsku. cukup singkat, padat "MAAF". Karena aku bingung maksudnya apa, maka ku tanyakan lagi maksud sms'a. Ga beberapa lama dia menjawab "jawaban yang selama ini di tunggu adalah maaf", sms berikutnya "bukan maksud apa2, cuma niken g mau ngasih harapan kosong". wuiiihhh...kepalaku agak sedikit pusing (aga berlebihan deh hehehee..). langsung ku teringat lirik sebuah lagu "hancur hatiku mengenang dikau....."

Ternyata sulit banget untuk bisa melabuhkan hati ini. Giliran ku suka, dianya yg ga suka. giliran ada yg suka,,eeehh akunya ga suka. Apa ini yg namanya kutukan jomblo (kata temenku) atau 1000 penderitaan cinta (ala cupatkai di film kera sakti).

Sekrang, dan mungkin seterusnya niken seolah udh menjauh dariku. Dia ga mw bales setiap smsku, ataw wall dan komen yg ku kirim... Lengkap sudah penderitaanku, kini dua org yg udah ku hancurkan persahabatannya menjauh...

Ya Allah jangan sampai kali ni butuh waktu bertahun2 lagi untuk bisa melupakannya... cukup..! ku lelah menghadapinya... Serasa gravitasi bumi menahanku untuk terus berjalan..Seolah langit beserta isinya ada di atas kepalaku, dan air di lautan menekan hatiku dan tumpah di dalam hatiku.

Di tengah kepusinganku ini, masih ada setumpuk beban yg memenuhi rongga otakku, skripsi, tuntutan ortu agar aku cpt lulus, kerja dan bantu membiayai adik2ku yg berjibun untuk sekolah dan kuliah. siaalllLLLL.....!!!!
hidupku seolah tak ada semangat lagi.. di tambah lagi setiap ku datang menghadiri pernikahan teman2ku, pasti mereka menanyakan kapan giliran kamu? udah dapet cwe blm? jgn2 kena kutukan jomblo ya?? di tinggal kawin lagi?? (kuprett semua..!!!)
jadi ku berfikir apakah Allah memberikan pengecualian padaku kalau setiap manusia diberikan pasangan dari tulang rusuknya.?? (kalo ku periksa, tulang rusukku masih utuh tuh..nah lho..??!)

2 komentar:

  1. semuanya akan berangsur membaik kok,,, bukan menjauh tapi membantu untuk lepas dari susahnya melupakan perasaan itu,,, fokus aja sama kewajiban mu dulu,,, Bahagiakan orang tua,, keep fokus n' semangat...heu

    BalasHapus
  2. makasih ken,....
    mudah2an sy bisa lupain, tp sy yakin btuh waktu yg sangat lama...

    BalasHapus