Halaman

Minggu, 27 Juni 2010

Sebuah SMS (1)

"maybe i'm back again feel's like fallin in love because of U. ..thanks for God give me feel's it. and now I'm verry happy.. I hope U don't make me dissapointed..."

Itulah sms yang masuk ke hp ku beberapa hari yang lalu.. Terus terang, aku ga ngerti sama bahasa planet saturnus yg kaya gituan. Mau buka-buka kamus, males amat. Akhirnya ga ku tanggapi tuh sms. Tapi iseng-iseng ku putar otak untuk setidaknya mengerti beberapa kata. Akhirnya ku temukan kata kunci yg aku mengerti "fallin in love because of you".
Sedikit ku tahan nafasku ketika ku baca kalimat itu.

Pikiranku mulai melayang menerobos pusaran waktu menembus batas dimensi roda waktu menuju beberapa waktu yg lalu. Otakku mengingat kembali kapan ku mulai mengenalnya, di mana, saat seperti apa hingga perjalanan perkenalan itu hingga detik saat sms itu ku terima.

hmmmmm.... Sebenarnya ku tidak mengenal akrab sosok dia dalam dunia nyata. Ku hanya sering bercengkrama dengannya dalam dunia khayal. Bahkan sering sekali dia muncul dalam dunia khayalku hanya untuk mengejekku. huuft..! kadang aku kesal juga diejeknya.

Sedikit ku ceritakan tentangnya. Dulu dia pernah menjalin hubungan dengan temanku yang kebetulan satu daerah asal denganku. Entah bagaimana ceritanya dia putus, dan dia merasa sangat sakit hati. Dia mengaggap semua cowo, apalagi dari daerah ******* ga bisa dipercaya. uhh..sempat ku bilang "wah ga bisa di generalisir gitu donk. masa cuma sampel satu orang, trs kamu nganggep smuanya gitu?" "awas nanti kualat lho...!". Jangan-jangan nati malah kamu suka lagi dengan orang dari daerah yang sama.

Begitu intens dia muncul di dunia khayalanku, walau cuma sekedar iseng, ngejek, dan sebagainya. karena agak jengkel ku balas begini "heh.! awas nanti kamu suka dengan saya, saya ga tanggung jawab lho.!!!"

Pikiranku kembali pada saat ini. Beberapa percakapan itu teringat kembali dalam benakku. Wah jangan-jangan benar-benar terjadi nih seperti apa yang pernah ku ucapkan padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar