Halaman

Minggu, 24 Juli 2011

Menangislah

Menangislah jika itu tangis bahagia. Aku pun kan tersenyum bahagia mendapatimu mampu merasakan kebahagiaan itu. Ketika dahulu, waktu pertama kali kau menangis di pelukanku, kau teteskan air mata kepedihan atas luka yang kau rasakan di masa lalu. Kau mengharap takan lagi merasakan luka itu, kau mengharap akan hadir sebuah harapan akan masa depan yang lebih bahagia. Dalam pelukanku kau menangis mengharap suatu hari kan hadir seseorang yang mampu mengobati luka di hatimu, kan hadir seseorang yang bisa melindungimu, bisa memahamimu, bisa memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan.

Kini ku melihat tangisan itu, tapi berbeda. Kini ku menyaksikan air mata menetes dari matamu yang bening karena luapan kebahagiaan yang kau rasa dari dalam lubuk hatimu. Aku tau itu. Ya, aku merasakan getaran hatimu yang membuncah karena luapan cinta dan kasih sayang.

Menangislah sayang, jika itu tangisan bahagia. Aku pun akan tersenyum di sini memandangmu. Aku pun kan tersenyum memelukmu..


utk "putri centil"
by: Ksatria Khayalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar