Halaman

Minggu, 17 Juli 2011

tangisan rindu

taukah kau, bahwa ku di sini benar-benar merindukanmu. sungguh baru kali ini aku merasakan rindu yang dahsyat seperti ini.
dada ini sesak, seolah ingin memuntahkan sesuatu. batin ini galau setengah mati. dan pada akhirnya, mata ini tak kuasa membendung air mata yg semakin tak tertampung.
aku menangis dalam sujud hajatku.. aku muntahkan semua isi hati pada Sang penjaga hati.
dalam tangisku, aku memohon agar kaulah jodohku. dalam tangisku, aku memohon agar kita bahagia dunia akherat, agar cinta kita abadi sampai pada akhirnya, kelak kita kan dipertemukan lagi dalam surgaNya.
dalam tangisku, aku memohon agar kita terus bersatu dalam cinta kasih di bawah naungan ridoNya..

aku tak kuasa menahan rindu yg mendera ini. aku hanya bisa pasrah agar aku dikuatkan dalam merasakan manisnya rindu..



utk "putri centil"
by: ksatria khayalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar