Halaman

Minggu, 22 Januari 2012

Aku Suka Caramu Mencintaiku

Hal-hal kecil yang justru berkesan dan membuatku tersenyum adalah saat kau tak sadar melakukannya.

1. Setiap pagi namamu tak pernah absen untuk muncul di layar handphone ku, saat ku buka mata namamu jelas terlihat di urutan paling atas daftar inbox ku, walaupun hanya ucapan 'selamat pagi sayang' dan kadang beberapa sisa sms semalam yang belum sempat ku baca atau pertanyaan 'udah tidur kahh?' love u sayang :D
2. Aku suka caramu menatapku, membuatku tersipu karena seakan-akan matamu langsung melihat hatiku.
3. Aku suka caramu memarahiku, lembut dan menyenangkan, membuat ku sadar tanpa aku harus merasa dimarahi dan tersakiti.
4. Aku suka menatapmu ketika kamu sedang melakukan sesuatu dengan serius, pandangan mata tajam, alis mengerut, dan tidak memperdulikan sekitar.
5. Aku suka ekspresi cemburumu, diam, dingin, dan kaku.
6. Aku suka caramu memanjakanku, caramu mengusap lembut kepalaku membuat ku sangat nyaman ketika berada di dekatmu.
7. Aku suka caramu memberikan bahu untukku bersandar dan meraih jemariku sembari menggenggam erat tanganku saat aku lemah.
8. Aku suka memandangi wajah teduh mu ketika kamu memberikan senyuman padaku.
9. Aku tak lelah menatapmu ketika kamu sedang tidur, wajah polosmu membuatku tersadar betapa aku sangat menyayangimu.
10. Aku suka ekspresimu saat kau gemas padaku, mencubit pipiku sambil berkata 'sayang kamu cinta..'
11. Aku suka caramu membujukku ketika aku malas makan, 'makan ah, seharian belum makan kan?' dan menatapku tajam ketika aku tidak menghabiskan makanan, 'ayo, dihabisin sayang..' dan ketika aku merengek 'kenyaang..' kamu selalu rela menghabiskan sisa makanan ku. love u syg ^^
12. Aku suka caramu merayuku saat aku marah, kamu peluk aku seraya berkata 'mas sayang kamu, jangan marah ya syg..'
13. Aku suka pujian-pujian yang kamu berikan padaku, membuatku merasa bahwa aku orang yang teristimewa untuk mu.
14. Aku suka caramu menyemangatiku ketika aku sedang tak ada gairah dan sedang jenuh menjalani cerita kehidupan.
15. Aku suka caramu mencintaiku dengan sederhana dan apa adanya, kamu menyayangiku sebagai kamu sendiri dan tidak berusaha menjadi orang lain untukku. Aku tidak lebih cantik dari teman-teman perempuanmu, namun entah mengapa kamu memilihku dan tidak banyak menuntutku untuk menjadi seperti orang lain yang kamu impikan. 

Sungguh, aku sayang kamu...
15 poin diatas adalah baru sebagian hal yang menarik dari kamu, ada 15 15 poin menarik lainnya yang belum sempat tertuang dalam tulisan sayaang.. dan belum semuanya bisa aku sebutkan..




LOVE U MORE ..

by litel princess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar