Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Kisah Hari ini

Banyak yang ingin ku ceritakan di sini. mmmmhh... apa aja yaaa..
Mulai dari peristiwa hari ini dulu deh. Tadi siang waktu solat Jum'at aku kurang sreg dengan isi khutbahnya. Masa khotib khutbah muji-muji pemerintahan Soeharto. Katanya kepemimpinannya benar-benar menerapkan kalimat tauhid sehingga disegani dan ditakuti. Tidak seperti sekarang yang pemimpinnya tidak ditakuti sama sekali. Apa coba maksudnya??? tuh khotib kayanya anteknya orde baru deh, atau setidaknya orang yang merasa nyaman atau dibuat nyaman dengan pak harto. Sang khotib ga banyak baca buku rupanya, ga banyak baca hasil penelitian yang mengungkap kebobrokan kepemimpinan orde baru. haaah..!! hampir aja aku pergi dari jamaah solat jum'at itu. Kalau ga inget itu adalah khutbah Jum'at, tanganku udah gatel mau ngacung nih. mau protes..!!! ga terima..!
                                                                         ***

Masih kisah hari ini. tadi pagi ada Pak Pos datang ke kosanku. Dia mengantarkan paket surat buatku. Di amplopnya tertulis "Yts: Mas Wibiono".  wew..?? Ternyata itu kiriman dari si Putri Centil sebagai balasan surat cintaku tempo hari. huuh... penasaran juga isinya apaan. Pelan-pelan ku buka amplop coklat berukuran besar. ternyata isinya foto yang di print kertas A4 dan belum di gunting. Di situ ada banyak foto yang udah diedit dan dijadikan 3 foto. 
Eeehh..ternyata bukan hanya itu. Di dalamnya masih ada amplop kecil berwarna ijo. hmmm...apa lagi ini?? ternyata ada secarik kertas bertuliskan sesuatu dengan tulisan tangan. Inti tulisannya adalah ucapan terima kasih dan ekspresi surprisenya ketika mendapat surat cinta dariku yang ku kirim via pos pada tanggal 24 Januari 2012, dan diterimanya pada tanggal 25 Januari. Ia merasa kaget dan senang katanya. Dia juga ga nyangka kalau aku akan berani mengirimkan surat lewat pos seperti itu. hehehee.... SURPRISE sayaaaannggg......
Makasih atas balasannya yaa... ^,^
Oh iya untuk isi surat cinta yang ku kirimkan ke dia, nanti kapan-kapan aku posting di sini deh. Pasti penasaran kan?? tunggu aja yaa....
                                                                        ***

Samapai hari ini aku masih merasakan kangen dengan si putri centil nih. Ga tau kenapa ko perasaan ini terus-terusan dateng. Kadang di saat yang ga seharusnya. Misalnya saja ketika ku asik ngobrol dengan teman-temanku, tiba-tiba saja persaan kangen yang amat sangat menghampiri. 
Perasaan ini makin menjadi ketika aku sedang termenung sendiri di kosan. Udah mana teman-teman kosan mulai pada mudik lagi. Pada hari ini teman kosan terakhirku kabarnya mau mudik juga. Tinggallah aku sendiri di kosan deh.. :-(

Yaa, tapi besok pagi rencananya juga aku mau pulang bareng adikku. Tapi membayangkan melewati malam sendirian rasanya sepi, hampa, dan yang pasti perasaan rindu akan semakin menjadi. tidaaakkkk...!!! sayaaaanngg...toloooonngg...

Padahal sebelumnya, sebelum aku mengenal si Putri Centil, aku tidak pernah merasa kesepian lho waktu sendirian di kosan, atau ketika ga ada teman. Malah kadang aku merasa nyaman kalau sendiri, daripada harus rame orang. huuhh..
ini judulnya tersiksa rindu.
Sayang kamuuu cintaaaa...  (lebay ya?? heheee...). Tapi emang gitu ko rasanya. suwer deh, berani di samber gledek bareng-bareng hayuu...

Rasanya lamaaaaaaa bangeeettt nunggu sampe tiga minggu.. Eh udah bukan tiga minggu lagi dink. Cuma tinggal 2 minggu lebih 2 hari lagi. hehee.. Tapi tetep aja lama banget. ga tahan tau. Mungkin nanti kalau ada waktu dan kesempatan, aku mau satroni ke rumah dia ah. Bodo amat dibilang nekat juga.!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar