Halaman

Kamis, 18 Juni 2015

bolehkah?

Boleh ga sih Allah, kalau saya menyerah? Kalau saya merasa lelah?

Saya sudah berjanji kalau akan hanya ada satu nama di hati utk seorang manusia. Jika aku memutuskan dia, maka dialah orang yang akan aku simpan di hati. Tapi jika Engkau tak mengijinkan dia mendampingiku, boleh ga saya memohon tidak perlu ada lagi perempuan lain yang dihadirkan. Biarlah saya sendiri hanya dengan-Mu.

Yang penting, berikan aku kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi kesendirian. Karena saya takut, jika Kau hadirkan orang lain, hati ini mengkhianati.  Karena saya tidak sanggup membuang perasaan yg telah Engkau anugerahkan sebelumnya.

Saya akui kalau saya cengeng dan sulit bangkit. Bukan saya tidak menerima ketetapan-Mu, tapi memang diri ini terlalu lemah.

Bolehkah Allah kalau saya cukup minta yang satu ini saja, bukan yg lain. Kalu dia tidak baik untuk saya, maka buatlah dia baik. Jika dia tidak cocok, buatlah cocok. Jika dia atau saya tidak pantas, buatlah menjadi pantas. Tapi jika sudah menjadi ketetapan-Mu dia bukan utuk saya, tak perlu lah Engkau hadirkan sosok yg lain. Bolehkah demikian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar