Halaman

Minggu, 11 Juli 2010

aKU Ga suka Bolaa..!!

Hari ini final piala dunia 2010.. Tapi berhubung aku tidak suka bola, jadi ga ada menariknya bagiku. Berbeda dengan teman2ku. Mereka akhir-akhir ini sibuk bergosip ria tentang seputar piala dunia. Saling bertaruh tentang pertandingan. Saling ejek, saling ngotot mendukung tim kesayangannya..
huuufttt...entah lah, kata teman2ku sih aku aneh. Masa cwo ga suka bola??!
Terus emg salah ya klo cwo ga suka bola???? Hak gue donk, mau suka, atau engga ke. itu hak gw.
Aneh kenapa bola dijadikan parameter seorang cwo? trs yg ga suka bola dianggap ga lazim.?

Paling sebel kalo musim piala dunia gini. Banyak orang berani taruhan cuma demi sekedar pertandingan. Dari mulai taruhan yg cuma di bawah 10 ribu sampai ada yg berani bertaruh dengan mobil kesayangannya..! ga masukl akal.!! mau aja mereka dibodohi oleh pertandingan seperti itu.. mubazir..! Anehnya lagi, ada yang percaya dengan ramalan seekor gurita. PARAAHH>! manusia modern sekarang udah ga waras otaknya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar